Monday, August 13, 2018

Contoh Perkataan Kepada Anak Yang Memiliki Daya Tahan Tubuh Lemah

Contoh sugesti untuk mengatasi anak yang Daya tahan tubuh lemah
Bimbing anak untuk melakukan proses rileksasi mulai dari merileksasikan matanya,wajahnya,lehernya,kedua lengan hingga  telapak tangannya,perutnya,pahanya kedua betis hingga kedua telapak kakinya, kemudian katakan sugesti berikut :


"Nak setiap tarikan napasmu membuat tubuhmu semakin sehat . dan hembusan napasmu membuat pikiranmu semakin rileks . Mulai sekarang dan seterusnya , sistem kekebalan tubuh kamu berada dalam kondisi yang sangat sempurna . daya tahan tubuh kamu mampu mampu mengusir penyakit apapun yang menyerang kamu . Sehingga kamu senantiasa sehat lebih sehat, Selalu sehat semakin sehat . Metabolisme tubuh kamu bekerja dengan sempurna . Sehingga kamu senantiasa sehat,selalu sehat,semakin sehat. Mulai saat ini dan seterusnya kamu selalu meningkatkan kualitas istirahat kamu semakin hari kamu semakin 
mampu mengatur waktu untuk beristirahat . dari hari ke hari setiap tarikan napasmu setiap embusan napasmu membuat kamu sendiri semakin sehat dan jauh lebih sehat"

Nah itulah sedikit pembahasan tentang Contoh Perkataan Kepada Anak Yang Memiliki Daya Tahan Tubuh Lemah yang sempat saya bagikan kepada anda , semoga saja materi ini berguna dalam membantu keperluan akademik anda, Jika anda ingin melihat materi lainnya silahkan klik disini. Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan anda di blog sederhana ini, jangan lupa untuk membagikan materi ini ke teman atau kerabat terdekat anda dengan melalui social media yang kalian miliki karena secara aotomatis materi ini akan tersimpan didalam beranda anda.

Oh iyya untuk sekarang labsmk.com akan sangat berterima kasih kepada anda jika anda senantiasa mengklik satu iklan yang ada pada blog ini , maka dengan itu labsmk akan semakin update dalam memberikan sedikit pengetahuan yang mungkin anda butuhkan untuk kedepannya , makasih pembaca yang baik selalu meninggalkan koment dan dan membagikan artikel ini ke social media milik anda

----Selamat Mencatat----


EmoticonEmoticon