Terjadi Kebakaran Di Laboratorium, Ini Yang Harus Anda Lakukan

Media Pemadam Kebakaran dan Petunjuk:
KEBAKARAN KECIL: Gunakan bubuk kimia KERING. KEBAKARAN BESAR: Gunakan semprotan air, kabut atau busa. Jangan gunakan air jet. Keterangan Khusus tentang Bahaya Kebakaran:Campuran amonium sulfat dan kalium klorat terurai dengan lampu pijar bila dipanaskan. Ketika sedikit amonium sulfat ditambahkan ke menyatu kalium nitrit, reaksi kuat terjadi dihadiri oleh api.



Tidak mudah terbakar. 
Ini substansi itu sendiri tidak terbakar, tetapi mungkin terurai setelah pemanasan untuk menghasilkan asap korosif dan / atau beracun.
Keterangan Khusus tentang Bahaya Ledakan:
Jika sengaja dicampur dengan pengoksidasi seperti potasium klorat, kalium nitrat atau kalium nitrit, ada bahaya ledakan saat kebakaran. Campuran amonium sulfat dan amonium nitrat dapat dengan mudah meledak oleh kalium atau natrium-kalium alloy.

Tindakan Rilis Terkadang
Tumpahan Kecil: 
Gunakan alat yang tepat untuk menempatkan tumpah solid di dalam wadah pembuangan limbah nyaman. Selesai membersihkan dengan menyebarkan air di
permukaan yang terkontaminasi dan membuang sesuai dengan kebutuhan otoritas lokal dan regional. Tumpahan besar: Gunakan sekop untuk menaruh materi ke dalam wadah pembuangan limbah nyaman. Selesai membersihkan dengan menyebarkan air di
terkontaminasi permukaan dan memungkinkan untuk mengevakuasi melalui sistem sanitasi


Penanganan dan Penyimpanan
Tindakan pencegahan: 
Jauhkan dari panas. Jauhkan dari sumber api. Jangan menelan. Jangan menghirup debu. Pakailah pelindung cocok pakaian. Dalam hal ventilasi cukup, pakai peralatan pernapasan yang sesuai. Jika tertelan,segera dapatkan bantuan medis dan tunjukkan wadah atau label. Hindari kontak dengan kulit dan mata. Jauhkan dari incompatibles seperti oksidasi agen.
penyimpanan: Jaga agar wadah tertutup rapat. Simpan wadah di tempat yang sejuk, berventilasi baik.

Pengontrolan Pemaparan / Perlindungan Pribadi
Kontrol Rekayasa:
Gunakan lampiran proses, ventilasi pembuangan lokal, atau rekayasa lain kontrol untuk menjaga kadar udara di bawah yang direkomendasikan batas yang diperbolehkan. Jika operasi pengguna menghasilkan debu, asap atau kabut, gunakan ventilasi untuk menjaga paparan kontaminan udara di bawah batas yang diperbolehkan.

Perlindungan Pribadi:
Splash kacamata. Lab mantel. Debu respirator. Pastikan untuk menggunakan / respirator atau setara bersertifikat disetujui. Sarung tangan. Pribadi Perlindungan di Kasus Tumpahan Besar: Splash kacamata. Setelan penuh. Debu respirator. Boots. Sarung tangan. Sebuah alat bernafas mandiri harus digunakan untuk menghindari
inhalasi produk. Pakaian pelindung yang disarankan mungkin tidak cukup; berkonsultasi dengan spesialis SEBELUM penanganan ini produk.
Batas terbuka: Tidak tersedia.


Nah itulah sedikit pembahasan tentang Terjadi Kebakaran Di Laboratorium, Ini Yang Harus Anda Lakukan yang sempat saya bagikan kepada anda , semoga saja materi ini berguna dalam membantu keperluan akademik anda, Jika anda ingin melihat materi lainnya silahkan . Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan anda di blog sederhana ini, jangan lupa untuk membagikan materi ini ke teman atau kerabat terdekat anda dengan melalui social media yang kalian miliki karena secara aotomatis materi ini akan tersimpan didalam beranda anda.
----Selamat Mencatat----

0 Response to "Terjadi Kebakaran Di Laboratorium, Ini Yang Harus Anda Lakukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel