Wednesday, July 26, 2017

Laboratorium SMK Akan Mulai Menulis Tentang Aktifitas Siswa Didik

Penyampaian Tentang Program Baru LAB SMK
Sebelumnya kami mohon maaf atas pilihan kami ini, tapi kami beranggapan bahwa kami perlu melakukan pengamatan terhadap siswa didik www.labsmk.com. maka dengan artikel ini kami mengumumkan bahwa kami akan memilih beberapa kelompok praktikum yang akan kami buatkan menjadi sebuah cerita tentang aktifitas dan pengalaman dari setiap siswa didik di salah satu SMK ternama di Kota Makassar. Tak luput juga kami mengucapkan banyak terima kasih terhadap SMK tersebut.


Baik dengan adanya program baru ini diharapkan kami mampu memberikan apa yang terbaik bagi siswa didik tersebut, dan kami akan berusaha untuk memberikan sebuah cerita menarik dari hasil pengamatan kami. dan untuk teman-teman yang memberikan kesempatan untuk membagikan pengalamannya www.labsmk.com akan sangat berterima kasih dan bangga atas kerjasama ini. Hal ini juga mampu membantu penulis dalam melakukan pengembangan terhadap materi pelajaran yang akan diberikan kepada siswa didik terhadap target yang telah kita kejar bersama.

www.labsmk.com akan menuliskan setidaknya satu artikel perminggu tentang aktifitas siswa didik yang akan kami posting pada blog ini, dan di satu minggu tersebut kami akan melakukan akumulasi dan rivew terhadap setiap kemampuan siswa yang diperoleh dari materi yang diberikan. Maka dari itu dengan artikel ini kami sampaikan bahwa kami akan memulai program baru ini. Semoga saja apa yang diberikan oleh www.labsmk.com bermanfaat bagi siswa-siswi yang menggunakan atau mengikuti program yang kami hadirkan ini.

Dalam penulisan artikel yang akan kami gunakan ini tersebut, kami akan kemas dalam bentuk alur cerita yang menarik dan dengan sedikit humor atas pengalaman dari sang penulis terhadap pengamatan yang ia lakukan kepada siswa didik tersebut. Dan untuk para siswa didik kami akan berusaha untuk menyajikan sebuah cerita yang tidak mengandung unsur kebencian atau sara .

Nah demikianlah penyampaian yang kami berikan untuk para pembaca www.labsmk.com

Penulis

Rief


EmoticonEmoticon